22 April 2016
Bunghatta.ac.id. Fitria Oulina Ali mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Bung Hatta angkatan 2012 berhasil menjadi juara dan lolos untuk mengkuti Olimpiade Nasional Matematika dan ILmu Pengetahuan alam (ON-MIPA) yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 23-27 Mei 2016 mendatang.

Sesuai dengan Berita Acara Tim Juri tentang hasil ONMIPA-PT tingkat wilayah 2016, yang diselenggarakan pada tanggal 5-6 April 2016 secara serentak di 14 Kopertis Wilayah, dengan ini kami sampaikan daftar peserta yang dinyatakan lolos untuk mengikuti ONMIPA-PT tingkat nasional yang akan diikuti oleh 251 peserta.

Sedangkan Fitria Oulina Ali bersama dua peserta lainnya dari Universitas Negeri Padang akan mewakili wilayah X untuk bertanding ditingkat nasional untuk mengalahkan 60 peserta lainnya dari katagori Olimpiade Matematika.

Sebelumnya sebanyak 12 Mahasiswa Universitas Bung Hatta mengikuti Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi Tingkat Wilayah Kopertis, diikuti oleh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kopertis Wilayah X yang diadakan di Hotel Pangeran Pekanbaru pada tanggal 5-6 April 2016. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 260 kali

Navigation

Social Media