25 April 2016
Bunghatta.ac.id. Permainan tradisional anak nagari dan jalan santai turut memeriahkan acara puncak perayaan Lustrum ke-7 dan Dies Natalis ke-35 Universitas Bung Hatta yang diselenggarakan di Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (23/04/2016).

Wakil Ketua Lustrum ke-7 Ir. Mas Eriza, M.Si mengatakan dalam kesempatan ini terdapat beberapa pertandingan yang telah dilakanakan seperti pertandingan tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis dan futsal, kemudian ada permainan anak nagari bagi keluaga besar Universitas Bung Hatta seperti tarik tambang, engrang, balap ban motor, bakiak.

“Selain itu juga masih ada beberapa kegiatan besar lainya hingga akhir tahun 2016 ini seperti seminar internasional yang melibatkan berbagai negara. Seluruh rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan gerak jalan santai dan pembagian hadiah perlombaan serta pemberian doorprize. Dalam pelaksnaan kegiatan ini kepanitiaannya melibatkan dosen, karyawan dan mahasiswa serta didukung oleh mitra-mitra kerja Universitas Bung Hatta yang telah berpartisipasi memeriahkan acara ini,” ungkapnya.

Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA menyampaikan kegiatan puncak Lustum ke-7 dan Diesn Natalis ke-35 Universitas Bung Hatta ini merupakan upaya untuk membangun tali silaturahmi antara karyawan, dosen dan mahasiswa sehingga dapat memperkuat semuaanya dalam mewujudkan perguruan tinggi yang terbaik dan mampu bersaing di tingkat internasional.

“Dengan usia Universitas Bung Hatta yang ke-35 ini telah banyak pencapaian dan prestasi yang telah diperoleh. Hal ini sangat membanggakan dan patut kita disyukuri,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta Prof. Dr. Ir. Fachri Ahmad, M.Sc mengungkapkan telah banyak perkembangan yang dialami oleh Universitas Bung Hatta. Perjalanaan panjang telah mengantarkan Universitas Bung Hatta sampai saat ini. “Mari secara bersama-sama kembangkan Universitas Bung Hatta ini tidak hanya di level nasional namun sesuai dengan visinya menjadi perguruan tinggi berkelas dunia. Semua itu dengan kerja keraa dan tekad bersama,” imbuhnya,

Dalam kegiatan jalan santai ini diikuti oleh seluruh pimpinan universitas, pengurus yayasan pendidikan bung hatta, dosen dan tenaga kependidikan serta mahasiswa Universitas Bnug hatta. Turut hadir juga Direktur Utama Bank Nagari dan Vice Chanchellor Saveetha Universty Prof. Dr. L. Jawahar Nesan. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 253 kali

Navigation

Social Media