20 September 2018
Bunghatta.ac.id. Setelah dilepas secara resmi oleh Rektor Universitas Bung Hatta dengan didampingi oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan dan Wakil Dekan FKIP, Ketua Jurusan, dan Ketua Unit PPL di Ruang Sidang Rektor Kampus I, Ulak Karang (18/9), 26 mahasiswa FKIP Universitas Bung Hatta siap melaksanakan Magang Kependidikan III di Kota Seremban Negeri Sembilan, Malaysia. 26 mahasiswa ini akan didampingi oleh dua orang dosen yang ditunjuk oleh rektor.

Menurut jadwal yang ditetapkan, para mahasiswa tersebut melaksanakan Magang Kependidikan III terhitung sejak 19 September sampai dengan 9 Oktober 2018. Di antara 26 para mahasiswa tersebut, 16 orang dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 4 orang dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, 4 orang dari Prodi PTIK, 1 orang dari Prodi Biologi, dan 1 orang dari Prodi PPKN.

"Dengan dilaksanakannya Magang Kependidikan III di Malaysia ini, diharapkan kepada seluruh mahasiswa FKIP dapat meningkatkan kualitas ilmu dan pengalaman mengajar sehingganya para mahasiswa Universitas Bung Hatta menjadi lulusan yang siap terjun di lapangan kerja,"ungkap Rektor Universitas Bung Hatta.

(Rio)

Dilihat 953 kali

Navigation

Social Media