11 Oktober 2018
Bunghatta.ac.id. Menindaklanjuti surat Direktur DRPM Kemenristek Dikti Nomor: 29631E3.3/PMl2018 tanggal 24 September 2018 tentang Pemberitahuan Persiapan Monev Penugasan Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun, Pelaksanaan TA 2018, LPPM Universitas Bung Hatta melaksanakan kegiatan Monev Internal sesuai dengan instruksi yang tertuang dalam surat Direktur DRPM point 6 (29/9). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Perikanan, FPIK Universitas Bung Hatta.

“Monev internal ini dilaksanakan setelah LPPM menerima instruksi dari DRPM. Dari instruksi itu, LPPM menyurati para ketua tim agar mempersiapkan bahan dan bukti luaran yang akan dipresentasikan,”ungkap Dr. Ir. Abdullah Munzir, M.S., Ketua LPPM Universitas Bung Hatta.

“Dari hasil presentasi, tiga tim yang mempresentasikan hasil pengabdian kepada masyarakat patut diapresiasi dan dikatakan sudah sangat bagus apalagi dengan melihat luaran, hasil, dan proses pelaksanaan yang didukung dengan inovasi-inovasi. Adapun ketiga ketua tim tersebut, antara lain Dr. Suparno, M.S, Ir. Haryani, M.T., Witri Annisa, M. Pd,”kata Prof. Dr. Hafrijal Syandri, M.S., reviewer internal Universitas Bung Hatta.

Dilihat 402 kali

Navigation

Social Media