29 Oktober 2018
Bunghatta.ac.id. Dekan FTSP, Dr. Nengah Tela, M. Sc., menerima delegasi dari International Islamic University Malaysia (IIUM). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengisi kerja sama Universitas Bung Hatta dengan International Islamic University Malaysia (IIUM). Delegasi IIUM diketuai Oleh Dr. Mohamad Saiful Nizam dan diikuti oleh 15 mahasiswa tahun akhir Program Studi Quantity Surveying.

Dalam rancang kegiatan yang direncanakan selama di Universitas Bung Hatta, diadakan dialog antara mahasiswa Universitas Bung Hatta dengan mahasiswa International Islamic University Malaysia (IIUM) mengenai pelaksanaan kerja praktik. Kemudian, agenda acara dilanjutkan dengan perbincangan kerja sama terkait pembelajaran kedua institusi, antara dosen Program Studi Quantity Surveying dengan dosen Quantity Surveying International Islamic University Malaysia (IIUM).

Kegiatan kolaboratif selanjutnya direncanakan adanya kuliah bersama mahasiswa Universitas Bung Hatta dengan mahasiswa IIUM. IIUM akan melakukan kunjungan instansi dan proyek di Sumbar. Delegasi berada di Padang dari tanggal 29 Oktober hingga 3 November 2018. (Rio)

Dilihat 241 kali

Navigation

Social Media