2 Nopember 2018
Bunghatta.ac.id. Jumat (2/10), di Aula Balairung Caraka Gedung B, Kampus I Universitas Bung Hatta, diselenggarakan Pembukaan Pelatihan Kader Mentor Akhlak Mulia Angkatan II dengan tema, "Peran Strategis Pelatihan Karakter Akhlak Mulia Universitas Bung Hatta untuk Menghasilkan Pemuda yang Berkepribadian Islami di Era Milenial."

Mewakili Rektor Universitas Bung Hatta, hadir Wakil Rektor III, Dr. Diana Kartika yang dalam kesempatan itu juga menyajikan materi seputar peran mahasiswa menjadi pribadi yang dinamis dan berakhlak mulia. Dalam kesempatan itu pula, hadir Dekan FTSP, Dr. Nengah Tela, M. Sc., Dekan FE, Dr. Listiana Sri Mulatsih, SE., M.Si., dan Pembina Program Bina Akhlak Mulia, Dr. Firdaus, M.T., Ketua Program Studi Pendidikan Biologi, dan Ketua Program Studi Penjaskesrek.

"Dari kegiatan itu, diharapkan akan terbentuk kader-kader baru sebagai mentor yang dapat mengayomi para mahasiswa baru yang akan mengikuti program Bina Akhlak Mulia,"ungkap Wakil Rektor III, Dr. Diana Kartika saat menyampaikan materi di hadapan para kader mentor.


Dilihat 183 kali

Navigation

Social Media