3 Nopember 2018
Bunghatta.ac.id. Dea Ayu Lestari, mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta terpilih sebagai Puteri Maritim Indonesia Favorit 2018.

Sebelumnya, Ajang Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2018 membawa sederet kisah haru bercampur bahagia. Selama 10 hari, ke-63 finalis yang berasal dari 29 provinsi di seluruh Indonesia disuguhkan dengan berbagai macam pembekalan oleh para pembina dan pelatih dalam pendidikan dan latihan yang diadakan di Satuan Komando Pasukan Katak TNI AL di Pondok Dayung, Koarmada 1, Jakarta Utara. Hal inilah yang membuat ajang pemilihan ini benar-benar berbeda dengan pemilihan putera dan puteri lainnya di Indonesia.

Senin malam (1/10/18), menjadi puncak dari rangkaian Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2018. Malam Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2018 ini diadakan di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata dan juga dihadiri oleh Bapak Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata serta Bapak Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman.

Para juri terdiri atas Dr. Ir. Safri Burhanuddin, DEA., Deputi IV Bidang Koordinasi SDM, Iptek dan Budaya Maritim, Ibu Dra. Manik Pujianti, Istri Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Ibu Poppy Amalya, Psikolog sekaligus Motivator, Ibu Endang Sri Hariyatie, Istri Menteri Perhubungan dan Mahendra Adji Pratama, wakil dari Yayasan Putera Puteri Maritim.

Tentu. Universitas Bung Hatta turut bangga atas prestasi yang diraih oleh sederetan Bung Hatta Muda belakangan ini. Selamat Dea Ayu Lestari!
Long live Bung Hatta Univesity!
(Rio)

Dilihat 233 kali

Navigation

Social Media