23 Nopember 2018
Bunghatta.ac.id. Kamis (22/11), 150 mahasiswa FTI Universitas Bung Hatta mengikuti Event Wardah Bright Days dengan tema "Know Your Passion". Wardah Bright Days merupakan salah satu bentuk aktivitas rutin Wardah Goes to Campus. Setelah menggelar di beberapa kampus, seperti ITB, UI, UGM, Unand, dan sebagainya, kini, Universitas Bung Hatta dipilih sebagai destinasi kegiatan karena UBH merupakan perguruan tinggi terbesar dan No.1 di Sumatra.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan motivasi berwirausaha bagi mahasiswa dengan menghadirkan motivator Rahadian. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dari beberapa fakultas di Universitas Bung Hatta. Di samping itu, juga ditampilkan bintang tamu dari Ezy Groove Band.

Wardah juga memberikan motivasi agar mereka berwirausaha berupa lima paket produk Wardah senilai Rp500.000 sebagai modal awal untuk dikembangkan dalam berwirausaha.

Menanggapi kegiatan tersebut, Dekan FTI Universitas Bung Hatta, Dr. Hidayat, S.T., M.T., mendukung kegiatan tersebut, sebab, hal ini menarik ketika mahasiswa disibukkan dengan kegiatan akademik, mereka perlu memiliki pengetahuan tentang berwirausaha di bidang industri. (Rio)

Dilihat 2155 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media