23 Nopember 2018
Bunghatta.ac.id. Jumat (23/11), di Gedung B Balairung Caraka Kampus 1 Universitas Bung Hatta, Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Bung Hatta menggelar workshop Blended Learning bagi pimpinan universitas dan dosen. Dalam kesempatan ini, diundang Syukhri, S.T., M. CIO., Pakar Blended Learning dari Universitas Negeri Padang.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Azwar Ananda, M.A. Rektor optimis bahwa e-learing dapat menunjang kemajuan kualitas pendidikan di Universitas Bung Hatta. Mahasiswa bersama dosen dimotivasi untuk memanfaatkan teknologi demi inovasi pendidikan.

Turut hadir Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, dan Wakil Rektor III. Di samping itu, hadir pula dekan selingkungan Universitas Bung Hatta, seluruh ketua prodi beserta dua orang dosen yang menjadi utusan untuk mengikuti workshop.

Narasumber bersama Pustikom Universitas Bung Hatta secara bersinergi menyajikan dan mendiskusikan konten-konten terkait yang dapat diaplikasikan dalam proses pembelajaran berbasis IT. "Praktik e-learning dapat memanfaatkan lima kali pertemuan untuk memanfaatkan aplikasi tersedia,"ujar Syukhri, S.T., M. CIO., Pakar Blended Learning dari Universitas Negeri Padang.

Wakil Rektor I Universitas Bung Hatta, Dr. Hendra Suherman, S.T.,M.T., menjelaskan bahwa program Blended Learning ini dapat dilaksanakan pada semester genap mendatang. Sementara ini, universitas mempersiapkan program-program praktis yang dapat digunakan guna menunjang proses pembelajaran yang tidak hanya bersifat konvensional, tetapi juga memanfaatkan e-learning. (Rio)

Dilihat 2327 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media