5 Desember 2018
Bunghatta.ac.id. Senin (3/12), LPPM Universitas Bung Hatta selenggarakan Seminar Hasil Program Riset Kompetitif Nasional Penelitian Dosen Pemula 2018. Peserta berasal dari berbagai perguruan tinggi. Dari 26 peserta yang mengukuti seminar hasil tersebut, 15 orang berasal dari Universitas Bung Hatta, 7 orang dari Universitas Nahdatul Ulama Sumbar, dan 4 orang dari Universitas Taman Siswa.

Tim reviewerpada kegiatan ini diundang Prof. Dr. Hafrijal Syandri, M.S. sebagai reviewer 1, dan Dr. Elfiondri, M. Hum., sebagai reviewer 2. Kepada dua reviewer ini, para peserta menyajikan laporan yang dicapai serta luaran penelitian sebagai wujud publikasi. Kemudian, para peserta juga menyajikan posternya masing-masing sebagai miniatur dari penelitiannya.

Terpilih sebagai penyaji terbaik, yakni Desrizal dari UNU Sumbar, Meiriani Armen dari Universitas Bung Hatta, dan Fauziah dari Universitas Bung Hatta. Kemudian, pemenang poster terbaik, terpilih Ainul Mardiah dari UNU Sumbar, Desy Aryanti dari Universitas Bung Hatta, dan Titi Sumarni dari Universitas Taman Siswa.

"LPPM Universitas Bung Hatta selalu mendukung para peneliti muda dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian yang diajukan ke KemenristekDikti,"ujar Ketua LPPM Universitas Bung Hatta, Dr. Ir. Abdullah Munzir, M. Si., "diharapkan dari para peneliti ini lahir publikasi di jurnal terakreditasi dan terindeks scopus,"tambahnya. (Rio)

Dilihat 111 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media