2 Januari 2019
Bunghatta.ac.id. Eduardus Agusli (kanan) dan Aidi Wisenda (kiri), dosen dan mahasiswa Program Studi Sastra Jepang, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Bung Hatta terpilih mengikuti kegiatan Japanese-Language Education Capacity Building Southeast Asian Teachers Training College Course in Japan 2019. Menanggapi hal itu, Ketua Prodi Sastra Jepang, Oslan Amril, S.S., M. Si.(tengah), turut berbangga atas prestasi yang diraih oleh dosen dan mahasiswa ini.

Kegiatan ini akan berlangsung pada 10 Januari hingga 23 Februari mendatang di The Japan Foundation Japanese-Language Institute, Kansai.

Kegiatan ini merupakan apresiasi dari The Japan Foundation untuk dosen dan mahasiswa bahasa Jepang di Asia Tenggara. Selama di Jepang nanti, mereka akan memperdalam kajian bahasa, kebudayaan Jepang, kunjungan ke objek-objek wisata terkenal di Jepang. Dosen dan mahasiswa FIB Universitas Bung Hatta itu merupakan peserta terpilih dari hasil seleksi The Japan Foundation, seperti dokumen, essai berbahasa Jepang, dan pemeriksaan kesehatan. (Rio)

Dilihat 830 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media