13 Maret 2019
Bunghatta.ac.id. Dua mahasiswa Akuntansi Universitas Bung Hatta angkatan 2018 berhasil lolos ke babak final 10 besar Call for Paper dalam kegiatan 5th Internasional Accounting Week 2019. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada 9 Maret 2019.

Kedua mahasiswa ini yaitu Muhammad Teguh Laduny Shaden dan Satria Pandika dengan judul makalah Strategi P3K (Pengembangan, Pendekatan, Pengenalan dan Kurikulum) dalam Meningkatkan Mutu Akuntansi Pendidik Menuju Era Globalisasi.

Kegiatan all for Paper merupakan serangkaian dari kegiatan 5th International Accounting Week yang mana kegiatan ini bertujuan sebagai sarana bagi mahasiswa akuntansi untuk berbagi, berdiskusi, dan menemukan solusi potensial dari isu-isu akuntansi yang berkembang.

Grand theme Call for Paper of 5th International Accounting Week untuk tahun ini adalah The Future of Accounting Work In the Industrial Revolution Era: Opportunity or Threat?. Kompetisi ini terdiri dari dua anggota per tim, tidak kurang dan tidak
lebih. Kompetisi ini akan dilaksanakan dalam dua tahap, tahap yang pertama adalah tahap preliminary round dan tahap yang kedua adalah tahap final presentation. (Uby)


Dilihat 1474 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media