22 Maret 2019
Bunghatta.ac.id. Jumat (22/3/19), di Kampus II Gedung B, BEM FKIP Universitas Bung Hatta menyelenggarakan pembukaan Krida FKIP 2018/2019. Pada krida tahun ini, panitia merumuskan konsep tema "FKIP Tunjukkan Aksimu: dengan Menjadikan Krida 2019 sebagai Wadah Mengembangkan Potensi Minat dan Bakat untuk Menjadi Mahasiswa yang Berakhlak Mulia dan Berintegritas di Era Milenial". Kegiatan ini dihadiri oleh dekan, wakil dekan, ketua prodi, serta para dosen selingkungan FKIP Universitas Bung Hatta.

"Agenda tahunan ini diselenggarakan untuk menyalurkan minat, bakat, serta silaturahmi antarmahasiswa FKIP Universitas Bung Hatta, dengan jumlah 400 mahasiswa baru 2018,"ujar Ketua Pelaksana, Frem Indrayona, dalam sambutannya.

"Krida adalah wadah bagi mahasiswa untuk belajar mengendalikan dan menggali potensi diri. Oleh sebab itu, manfaatkanlah kesempatan ini bagi adik-adik ketika mengikuti krida FKIP 2018/2019,"pesan Ketua BEM FKIP kepada para peserta Krida FKIP tahun ini.

"Krida diselenggarakan setiap semester genap pada setiap tahunnya. Oleh sebab itu, setiap pagi Jumatnya, FKIP Universitas Bung Hatta sengaja meniadakan waktu kuliah dan menyediakan waktu bagi mahasiswa untuk mengikuti krida sehingga mahasiswa memiliki banyak waktu untuk menggali potensi diri; belajar mengelola; memimpin suatu kelompok dan kegiatan. Artinya, peserta tahun ini akan berkesempatan untuk menjadi panitia di tahun selanjutnya,"ujar Drs. Khairul, M. Sc., Dekan FKIP Universitas Bung Hatta. (Rio)

Dilihat 1920 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media