7 April 2019
Bunghatta.ac.id. Tim debat Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta tampil dalam Kompetisi Debat Konstitusi Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi se-Indonesia XII (4-6/4/19) di Universitas Bengkulu.

Acara ini merupakan agenda kompetisi debat tahunan paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) dengan melibatkan hampir semua fakultas hukum di seluruh Indonesia melalui tahapan eliminasi artikel ilmiah untuk kemudian dapat tampil dalam kompetisi debat.

Untuk tahun ini, Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta diwakili oleh tim debat yang terdiri atas Prayudha Leo Prima, Khofifah Kusuma Wardani, dan Siswati. Tim debat ini dibina serta dibimbing langsung oleh dosen Fakultas Hukum, Universitas Bung Hatta, Helmi Chandra SY, S.H., M.H.

"Semoga kompetisi ini dapat memberi pelajara dan pengalaman berharga bagi mahasiswa tentang nilai-nilai konstitusi dan mendorong mahasiswa untuk mengembangkan kemampuannya, terutama di bidang debat,"sebut Helmi Chandra dalam testimoninya via Whatsapp. (Rio)

Dilihat 1533 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media