16 April 2019
Bunghatta.ac.id. Spektakuler! Pelaksanaan kegiatan BGTC (BUMN Goes to Campus) dimulai dengan acara Pre-Event dari tanggal 14 Maret sampai 16 April 2019 di kampus 2 UBH dengan daftar perlombaan: (1) VLog Competition yang pendaftarnya telah mencapai 181 peserta, Got Talent dengan pendaftar sejumlah 123 peserta, serta Future CEO dengan pendaftar sejumlah 211 peserta sehingga secara keseluruhan para peserta mencapai 515 orang.

Mau tahu agenda pentingnya? Catat nih!

Main Event dilaksanakan di 23 April 2019 di kampus II Univ. Bung Hatta, Bypass Aia Pacah Padang dengan peserta 3000 orang dan tamu VIP diundang dari Gubernur Sumbar, Walikota Padang, Ka. Dinas Pendidikan Sumbar, Rektor Univ Bung Hatta, 20 Rektor di Sumbar, Direksi dan Komisaris PT Semen Padang, Pimpinan BUMN Prov. Sumbar, Kapolres Padang, Dandim Padang, dan seterusnya.

Sedikit bocoran nih guys!

Acara dibuat dengan konsep lesehan dengan menggunakan bean bag dan videotron. Yang gak kalah pentingnya, panitia menghadirkan pembicara dari Dirut Semen Indonesia, Menteri BUMN, Adi Munandir, dan Gita Gutawa. Kesempatan emas banget gak tuh?

So, jangan sampai terlewatkan guys! Ayo ramaikan! Universitas Bung Hatta terpilih sebagai tuan rumah lho! (Rio)

Dilihat 1776 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media