3 Mei 2019
Bunghatta.ac.id. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, seluruh civitas akademika, mulai dari Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta beserta jajaran; Rektor Universitas Bung Hatta beserta jajaran, seluruh dekan selingkungan Universitas Bung Hatta, para dosen, serta tenaga kependidikan menghadiri silaturrahim dan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Dr. Zainal Azwar, M.Ag., di Aula Gedung B-3 lantai 4 Kampus II Aia Pacah, Padang (3/5).

"Menjelang masuknya bulan suci Ramadan, kita mesti membersihkan hati dari perasaan dengki, buruk sangka, dan dendam sehingga ibadah yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik tanpa mengurangi nilai dari ibadah itu sendiri,"sebut Ust. Zainal Azwar.

Setelah mendengarkan bersama tausiah dari Ust. Zainal Azwar yang kocak itu, kegiatan ditutup dengan jabat tangan; saling bersalaman; saling bermaaf-maafan di antara para pimpinan Yayasan Pendidikan Bung Hatta dan Universitas Bung Hatta bersama para dosen dan tenaga kependidikan. (Rio)

Dilihat 6186 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media