17 Mei 2019
Bunghatta.ac.id. Tim Safari Ramadan Universitas Bung Hatta berkunjung ke Nagari Api-api Kecamatan Bayang, Kab. Pesisir Selatan (16/5). Tim yang bergerak untuk putaran pertama ini terdiri atas Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Ir. Mas Eriza, M.P.; Ir. Eddy Soesilo, M. Eng., dari Ketua Tim Promosi UBH; dan Dr. Muslim, S.H., M.Pd., sebagai penceramah dari UBH.

Tim disambut hangat oleh kepala kampung, pengurus masjid, serta masyarakat Nagari Api-api Kecamatan Bayang, Kab. Pesisir Selatan di masjid Mujahiddin. Kepada masyarakat, Tim Safari Ramadan sekaligus bersosialisasi tentang Universitas Bung Hatta. Di samping itu, tim didampingi pula oleh Alumni FTI Universitas Bung Hatta, Fernando dari Prodi Teknik Elektro.

"Kegiatan ini diselenggarakan demi menjalin kedekatan antara Universitas Bung Hatta dengan masyarakat. Di samping itu, edukasi tentang pentingnya pertimbangan bagi orangtua dalam memilih perguruan tinggi untuk anak-anaknya, itulah sasaran kami,"sebut Eddy Soesilo, "oleh sebab itu, masyarakat kami bekali dengan pengetahuan tentang akreditasi institusi; program studi dan hubungannya dengan kebutuhan di dunia kerja; potensi daerah dan keilmuan yang akan diperoleh anaknya; serta keunggulan lainnya yang patut menjadi motivasi bagi orangtua. Apalagi, saat ini, kemajuan Universitas Bung Hatta semakin dinamis seiring dengan telah diraihnya akreditasi A oleh tiga program studi,"imbuhnya.

Agenda selanjutnya, Tim Safari Ramadan Universitas Bung Hatta akan mengunjungi Kab. Solok Selatan dan Pasaman Timur. (Rio)

Dilihat 2085 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media