23 Mei 2019
Bunghatta.ac.id. Dr. Aqua Dwipayana, Pakar Komunikasi dan Motivasi Nasional, hadir di FTI UBH, Selasa (21/5) memberi motivasi bagi civitas akademika FTI UBH.

Kegiatan dengan tema "Membangum Silaturahim dengan Komunikasi Harmonis Antarcivitas Akademika FTI UBH untuk Meningkatkan Daya Saing" ini diikuti oleh dosen, tendik, dan perwakilan lembaga mahasiswa berlangsung di ruang sidang FTI.

Pak Aqua, begitu sapaan akrabnya, sangat terkenal dengan buku The Power of Silaturahim memaparkan bahwa komunikasi merupakan hal yang sangat urgen dalam mencapai tujuan suatu institusi.

Bagaimana mungkin bisa tercapai tujuan institusi jika komunikasi yang harmonis tidak terbangun antarelemen institusi. Tips-tips berkomunikasi praktis dipaparkan oleh Aqua kepada kepada peserta yang terlihat sangat antusias menyimaknya.

Dekan FTI, Dr. Ir. Hidayat, M.T., IPM mengungkapkan kegiatan ini diadakan dalam rangka membangun suasana akademis yang kondusif bagi civitas akademik FTI di tengah kesibukan dosen mengajar, mempersiapkan akreditasi, dan lain sebagainya.

Aqua yang memiliki agenda 3 hari di Sumbar, secara ikhlas hadir di FTI untuk bersilaturahmi sekaligus memberi motivasi. Hal tesebut merupakan implementasi dari The Power Silaturahim, demikian imbuh Hidayat.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, terbangun komunikasi harmonis antarcivitas akademika FTI dalam memajukan FTI UBH, untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing. (Rio)

Dilihat 1485 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media