6 Juli 2019
Bunghatta.ac.id. Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Bung Hatta memiliki 4 Prodi S1 yang semuanya terakreditasi B dan 1 Prodi Vokasi D4.

Prodi tersebut antara lain S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Mesin, S1 Teknik Industri, S1 Teknik Kimia, dan D4 Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan.

Pada tahun ajaran 2019/2020 ini, daya tampung FTI sejumlah 360 orang yang terdistribusi ke 5 jurusan, yaitu Teknik Elektro 80, Teknik Mesin 80, Teknik Industri 80, Teknik Kimia 80, dan Teknik Rekayasa Komputer dan Jaringan 40 orang.

Menariknya lagi di tahun ini, metode penjaringan mahasiswa dilaksanakan melalui seleksi Bidik Misi, Seleksi Mandiri Bersama PNP (Politeknik Negeri Padang) dan Seleksi Reguler Universitas Bung Hatta. Melalui seleksi tersebut, diharapkan akan diperoleh calon mahasiswa yang berkualitas.

Pendaftaran Seleksi Mandiri Bersama PNP secara online yang dimulai tanggal 8 Juli 2019 melalui website: pmb.pnp.ac.id, sedangkan ujian masuk berbasis komputer pada tanggal 1 Agustus 2019.

Untuk itu, Dekan Fakultas Teknologi Industri Dr. Ir. Hidayat, M.T., IPM mewakili Rektor Universitas Bung Hatta sudah menandatangani PKs (Perjanjian Kerjasama) dengan Direktur PNP, yaitu Surfa Yondri, S.T., SST, M. Kom., terkait dengan seleksi mandiri bersama PNP ini (5/7/19). Penandatanganan PKS yang dilaksanakan di Ruang Sidang LLDikti X ini disaksikan oleh Ketua dan Sekretaris LLDikti yaitu Prof. Herri, MBA dan Yandri A., SH, MH. (**Rio/Humas)

Dilihat 1259 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media