31 Juli 2019
Bunghatta.ac.id. Lima mahasiswa Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Bung Hatta menjadi pemakalah dalam Rapat Kerja (Raker) dan Seminar Nasional The 2nd Annual National Conference For Economics and Economics Education Research (ANCE3R) 2019 yang diselenggarakan oleh
Asosiasi Profesi Pendidik Ekonomi Indonesia (ASPROPENDO) bekerja sama dengan Prodi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Sumatra Barat (26/7/19).

Kegiatan ini diikuti oleh 80 perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau), Prof. Herri.

Keynote speaker pada Seminar Nasional (SemNas) ini antara lain Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, M. Si., Prof. Dr. Ady Soejoto, M. Si., dan Kepala LLDIKTI wilayah X, Prof. Dr.Herri, S.E., MBA.

Prof. Akhmad Fauzi menyampaikan materi tentang peran ekonomi lingkungan dalam menghadapi era realizing society 5.0, Prof. Ady Soejoto materinya tentang peran pendidikan ekonomi dalam menghadapi era realizing society 5.0 dan Prof. Herri menyampaikan materi tentang peran bisnis dan accounting dalam menghadapi era realizing society 5.0.

Dengan turut sertanya kelima mahasiswa sebagai pemakalah dalam seminar itu, Universitas Bung Hatta turut bangga atas prestasi yang diraih oleh kelima mahasiswa tersebut karena telah mampu merefleksikan dan mengelaborasi hasil pemahaman di kelas yang dibawa ke luar kelas. (**Rio/Humas)

Dilihat 790 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media