26 September 2019
Bunghatta.ac.id. Mahasiswa International Internship Programme dari UMT, Malaysia, melaksanakan presentasi akhir dari seluruh hasil rangkaian kegiatan yang terintegrasi dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Bung Hatta, Rabu (24/9/19) di Ruang Sidang Program Pascasarjana Kampus 1 UBH.

Kelima mahasiwa itu, antara lain Imran Johari, Sarah 'Adani, Siti Amirah, Yep Shi Qi, dan Aina Harnena.

FPIK UBH telah lama menjalin kerja sama dengan UMT, termasuk dalam program ini, yang bertujuan untuk melatih para mahasiswa asing ini dan mendampingi mereka mengunjungi pusat pelatihan dan industri yang terintegrasi dengan FPIK UBH.

Adapun aktivitas yang dilaksanakan, yakni turtle conservation, mangrove indentification, coral monitoring,cetacean monitoring, KKN-International, dan Fish Culture. Para mahasiswa ini dibimbing oleh Dr. Harfiandri Damanhuri, M. Sc.

Presentasi hasil akhir program ini disaksikan oleh para dosen dan pimpinan program studi di selingkungan FPIK Universitas Bung Hatta.

Usai kegiatan itu, para mahasiswa melangsungkan perpisahan dengan pimpinan universitas, yang diwakili oleh Wakil Rektor II, Dra. Susi Herawati, M. Pd. (**Rio/Humas)

Dilihat 564 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media