6 Nopember 2019
Bunghatta.ac.id. Di samping penandatanganan perjanjian kerja sama, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBH bekerja sama dengan PT Media Indotama Expo menyelenggarakan Training Personality Career Developmnet Support di Gedung B.3 Lantai 5 Kampus 2, Aia Pacah, Padang (1/11/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan struktural fakultas, program studi, dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Penyelenggaraan training dan assesment ini untuk ditujukan bagi mahasiswa baru, mahasiswa yang sedang aktif, dan yang akan wisuda, dosen serta tenaga kependidikan FEB UBH.

"Kepada PT Media Indotama Expo diucapkan terima kasih atas sharing yang amat bermanfaat ini kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBH untuk mengetahui kepribadian sebelum memasuki dunia kerja. Kesiapan saat wawancara dan surat lamaran kerja yang sesuai standar yang ditentukan oleh instansi merupakan bagian yang menentukan keberhasilan seorang ketika mencari kerja,"kata Dekan FEB UBH, Dr. Listiana Srimulatsih, S.E., M.M.

CEO PT Media Indotama Expo, Syahreza, S.T., M.M. mengatakan bahwa tantang perguruan tinggi saat ini adalah mempersiapkan lulusan mampu dan unggul bersaing dalam mencari kerja sehingga perguruan tinggi harus mengetahui hal ini. Banyak orang yang tidak menyiapkan diri ketika mencari kerja sehingga penilaian tim rekrutment berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak sesuai kriteria. "Kebutuhan pasar kerja adalah kunci untuk sukses memasuki dunia kerja,"imbuhnya. (**Rio/Humas)

Dilihat 241 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media