Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
Peringati Ulang Tahun ke-25, Prodi PWK UBH Selenggarakan Gebyar Tahun Perak Planalogi 2019
Jum'at, 08 November 2019 Informasi Kampus

Peringati Ulang Tahun ke-25, Prodi PWK UBH Selenggarakan Gebyar Tahun Perak Planalogi 2019

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-25, Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK), Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Universitas Bung Hatta menyelenggarakan Gebyar Tahun Perak Planalogi 2019. Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kepercayaan diri mahasiswa; menimbulkan jiwa kompetitif di dalam diri mahasiswa; serta memupuk rasa kebersamaan dan kekerabatan antarmahasiswa.

Kegiatan ini berlangsung dari September hingga Oktober 2019. Adapun kegiatan yang diperlombakan, antara lain Planologi Competition (Lomba Foto Masalah Perkotaan, Lomba Kesenian, Futsal), Planologi Talkshow, Seminar Hasil Studio Wilayah Tahun 2018, Malam Puncak Gebyar 25 Tahun Perak Planologi dan Wisudawan, dan Temu Ramah Alumni.

"Malam Ulang Tahun Perak Planologi dan Wisudawan" merupakan malam perayaan ulang tahun Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota. Setelah menjalani serangkaian kegiatan penampilan bakat dari masing-masing angkatan, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah bagi pemenang. Malam itu, juga dilaksanakan untuk pelepasan wisudawan ke-72 Universitas Bung Hatta.

Di samping itu, kegiatan reuni bagi alumni Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota juga dilaksanakan agar terjadi hubungan kekerabatan yang kuat bagi alumni Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Universitas Bung Hatta. (**Rio/Humas)