14 Desember 2019
Bunghatta.ac.id. Prodi Sastra Jepang FIB Universitas Bung Hatta sukses selenggarakan seminar dan lokakarya pembelajaran bahasa Jepang di Balairung Caraka Kampus 1 UBH (14/12/19).

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua pelaksana, Syahrial, S.S., M.Hum., Ketua Aspbji, Lady Diana Yusri, S.S., Hum, Dekan FIB, Dr. Elfiondri, Hum. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Bung Hatta, Dr. Hendra Suherman, S.T., M.T.

Narasumber pada lokakarya ini diundang Sugishima Natsuko dari The Japan Foundation.

Peserta seminar berasal dari dosen, mahasiswa, serta pemerhati bahasa Jepang. Sementara itu, pemakalah berasal dari berbagai perguruan tinggi dan sekolah, seperti UBH, UNP, Unand, USU, UNJ, dan istimewa dari guru SMA N 1 Temanggung, Jateng.

"Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama kami dari Prodi Sastra Jepang FIB UBH dengan Asosiasi Studi Pendidikan Bahasa Jepang Korwil Sumatera Barat, serta didukung oleh The Japan Foundation Jakarta,"kata Oslan Amril, S.S., M. Si., Ketua Prodi Sastra Jepang FIB UBH.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kompetensi pengajar dan pembelajar bahasa Jepang sejalan dengan perkembangan pengajaran bahasa Jepang,"imbuhnya. (**Rio/Humas)

Dilihat 1056 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media