27 Desember 2019
Bunghatta.ac.id. Mahasiswa Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta melakukan field trip ke PT Kunango Jantan (23/12/19). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk praktik langsung dari matakuliah Teknik Negosiasi Bisnis kelas M.7.A dan M.7.B yang diampu oleh Reni Yuliviona, S.E., M. Si.

Kedatangan mahasiswa Prodi Manajemen disambut hangat oleh pihak PT Kunango Jantan. Pemaparan materi mengenai PT Kunango Jantan disampaikan oleh Meta (Suvervisor Marketing) dan Gibran (Asistent Manager HRD). Beberapa mahasiswa juga berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan direktur utama sekaligus pemilik PT Kunango Jantan, Asril S.H.

Dalam kunjungan tersebut, mahasiswa juga mendapatkan ilmu dari Arif, student Ph.D GlasGlowy Scotland, Inggris, yang juga melakukan penelitian di PT Kunango Jantan. Beliau mengatakan bahwa untuk penunjang karier di masa yang akan datang; kita harus menjalin relasi dan jaringan yang banyak melalui pertemanan yang baik.

"Ini yang sangat kami harapkan. Dengan adanya kegiatan field trip ini, diharapkan mahasiswa mampu mengembangkan link/networking yang baik di kemudian hari serta mempraktikan teori yang dipelajari di bangku perkuliahan dengan baik,"kata Reni Yuliviona, S.E., M. Si.

"Tujuan field trip ini selain untuk pengembangan disiplin ilmu, praktik lapangan, ternyata juga membuahkan hasil yang baik berkat negosiasi yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa dan juga dosen. Dari kegiatan field trip ini, dihasilkan kesepakatan berupa kerja sama langsung dan disepakati oleh pihak PT Kunango Jantan dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta,"imbuhnya. (**Rio/Humas)

Dilihat 476 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media