Mahasiswa Prodi PPKn FKIP UBH Ikuti Citizenship Workshop
30 Desember 2019
Bunghatta.ac.id. Qudsiyyah Sri Raharjo, mahasiswa kelahiran Curup, 21 April 1998 dari Prodi PIPS/PPKn @ppknbunghatta ini terpilih mengikuti Citizenship Workshop. Kegiatan ini merupakan pengembangan kapasitas diri dan pelatihan karakter yang diadakan Yayasan Van Deventer-Maas Indonesia dan juga mitra beasiswa dari Universitas Bung Hatta.

Kegiatan ini diberi tema, "Building Active Citizens for A Sustainable Society Development". Kegiatan ini diadakan selama seminggu dari tanggal 13-20 Desember 2019 di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Semua biaya ditanggung oleh pihak YVDMI dan peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 18 orang. Peserta yang berasal dari Sumatera Barat terdiri atas 2 orang, dari Jawa Tengah, Jogjakarta, dan Jawa Timur sebanyak 7 orang. Sementara itu, dari Sulawesi sebanyak 3 orang, Kalimantan 2 orang, dan NTT. 4 orang

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan membentuk masyarakat yang peduli (active citizen) yang bisa menerapkan ilmu dan bisa membagikan ilmunya di lingkungan sekitar. (**Rio/Humas)

Dilihat 1774 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media