Prodi Biologi Selenggarakan Biology  Science Competition Tingkat SMA/MA se-Sumatera Barat
4 Pebruari 2020
Bunghatta.ac.id. Minggu (02/2/20), di Aula Gedung B3, Kampus II Universitas Bung Hatta, Prodi Pendidikan Biologi sukses menyelenggarakan Biology Science Competition Tingkat SMA/MA se-Sumatera Barat.

Kegiatan ini sebagai ajang meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang handal di masa depan pada bidang biologi untuk membentuk pribadi dengan pola pikir logis, kritis, sistematis, produktif, inovatif, dan kreatif. Selain itu, juga berfungsi sebagai ajang pengenalan Universitas Bung Hatta (UBH), khususnya Prodi. Pendidikan Biologi kepada siswa/i SMA/MA/ Sederajat se-Sumatera Barat.

Peserta kegiatan Biology Science Competition Tingkat SMA/MA se-Sumatera Barat ini dilaksanakan oleh Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi (HMMPS Pendidikan Biologi). Acara ini diikuti oleh Perwakilan Siswa/i SMA/MA se-Sumatera Barat dari berbagai utusan sekolah sebanyak 60 team, dengan total keseluruhan 180 orang.

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan intelektualitas dan kreativitas siswa dalam bidang ilmu biologi secara kompetitif dan sportif. Kegiatan ini juha bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang handal di masa depan dalam bidang ilmu biologi untuk membentuk pribadi dengan pola pikir logis, kritis, sistematika, produktif, inovatif, dan kreatif. Di samping itu, acara ini tersebut untuk memberikan motivasi bagi siswa/i agar lebih meningkatkan pemahaman tentang ilmu biologi serta implementasinya. Tentunya, acara ini diselenggarakan untuk mengenalkan Universitas Bung Hatta (UBH) dan Prodi Pendidikan Biologi," kata Dra. Gusmawetti, M. Si., Ketua Prodi Pend. Biologi.(**Rio/Humas)



Dilihat 2085 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media