13 Pebruari 2020
Bunghatta.ac.id. Kamis (13/2/20), di Ruang Sidang Rektor, Gedung B Kampus 1, Universitas Bung Hatta, tujuh bakal calon Rektor Universitas Bung Hatta menyampaikan visi-misi di hadapan para pimpinan dan anggota senat Universitas Bung Hatta.

Adapun tujuh bakal calon rektor itu, antara lain Prof. Dr. Diana Kartika, Dr. Hidayat, S.T., M.T., Dr. Listiana Srimulatsih, S.E., M.M., Prof. Dr. Ir. Nasfryzal Carlo, M. Sc., Prof. Dr. Tafdil Husni., Dr. Ir. Abdullah Munzir, M.S., dan Dr. Ir. Eni Kamal, M. Sc.

Tujuh bakal calon rektor itu diberi waktu masing-masing 25 menit untuk mempresentasikan pemikiran-pemikiran visionernya dan melakukan tanya jawab. Dalam hal itu, anggota senat diberi kesempatan juga untuk melakukan tanya jawab seputar pandangan bakal calon terhadap Universitas Bung Hatta saat ini dan masa yang akan datang.

Secara universal, tujuh bakal calon rektor memiliki tujuan yang sama, yakni bagaimana meningkatkan dan membenahi sisi akademis, pelayanan, SDM, dan seterusnya untuk kemajuan lembaga. Di usia yang hampir menginjak 40 tahun ini, Universitas Bung Hatta diharapkan semakin optimis dan dinamis untuk meningkatkan kualitas melalui terhadap input, output, dan outcomes.

Usai mendengarkan paparan dari masing-masing tujuh bakal calon, para anggota senat mengisi kuisioner penilaian terhadap masing-masing calon. Selanjutnya, hasil kegiatan tersebut dilaporkan oleh pimpinan senat dengan disertai lampiran kuisioner yang telah diisikan oleh anggota senat kepada Rektor Universitas Bung Hatta agar diteruskan Ketua Badan Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta. (**Rio/Humas)

Follow IG: @bunghatta.tv

Dilihat 662 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media