Halal bi Halal Virtual Universitas Bung Hatta
29 Mei 2020
Bunghatta.ac.id. Sivitas akademika Universitas Bung Hatta mengikuti halal bi halal secara virtual melalui live streaming YouTube Universitas Bung Hatta, Jumat (29/5/20) yang terpusat di Ruang Sidang Rektor Universitas Bung Hatta.

Dalam kesempatan itu, hadir secara tatap muka Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, H. Masri Hasyar, S.H., Anggota Badan Pengawas YPBH, Drs. Saipunir, Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni, S.E., M.B.A, beserta Wakil Rektor I, II, dan III. Turut hadir pula kepala biro dan bagian di selingkungan Universitas Bung Hatta.

Sementara itu, secara daring, turut serta Ketua Badan Pembina Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Drs. Zuiyen Rais, M.S., Anggota Badan Pembina, Prof. Ganefri, Ph.D., Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Prof. Dr. Nizwardi Jalius, M. Pd., para dekan, ketua program studi, dosen, dan tenaga kependidikan.

Acara yang dilaksanakan secara daring itu dapat diakses dan disaksikan oleh segenap sivitas akademika melalui akun YouTube Universitas Bung Hatta.

"Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, silaturrahmi harus tetap terjaga dan terjalin erat melalui daring. Mudah-mudahan, hal ini tidak mengurangi keberkahan dan rasa kebersamaan kita di antara seluruh sivitas akademika. Di momen halal bi halal ini, mari kita bersama-sama saling memaafkan dan bahu-membahu memajukan universitas yang kita cintai ini,"kata Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni, S.E., M.B.A.

Sejalan dengan itu, Ketua Badan Pengurus YPBH, H. Masri Hasyar, S.H., mengucapkan apresiasi terhadap kinerja tim ICT dan pengelola akun jejaring sosial Universitas Bung Hatta. "Kita tentu sama-sama berharap, Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat kembali menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya secara normal. Meskipun saat ini pemerintah menerapkan sistem kenormalan baru, kita perlu berhati-hati, tetap waspada, selalu menjaga kebersihan diri, dan menggunakan alat pelindung sebagaimana protokol Covid-19,"imbuhnya. (**Rio/Humas)

Dilihat 1375 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media