PT Garuda Cyber Indonesia Jajaki Kerja Sama dengan Universitas Bung Hatta
4 Juni 2020
Bunghatta.ac.id. PT Garuda Cyber Indonesia melakukan penjajakan kerja sama dengan Universitas Bung Hatta terkait smart campus. Penjajakan dilakukan secara daring di Ruang Sidang Rektor, Kampus Proklamator I, Universitas Bung Hatta (3/6/20).

Dialog ini dihadiri oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, H. Masri Hasyar, S.H., Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni, S.E., M.B.A., Wakil Rektor I, Prof. Dr. Hendra Suherman, Wakil Rektor II, Dra. Susi Herawati, M. Pd.

Garuda Cyber Indonesia memiliki banyak aplikasi menarik dan dapat diakses oleh sivitas akademika dengan membeli paket seharga Rp20.000 rupiah per bulan.

Smart Campus merupakan aplikasi digital campus terdiri atas aplikasi akademis, keuangan, aset, dan sebagainya yang dapat diakses oleh pengguna, seperti mahasiswa, dosen, pimpinan, operator, dan orangtua. Orangtua pun dapat memantau pembayaran SPP oleh anaknya yang berkuliah di Universitas Bung Hatta.

Program lain yang tersedia di smart campus, antara lain Big Data, Medsos Marketing dan Branding Desain, Aplikasi Keuangan dan SPP Mahasiswa, Aplikasi E-learning, Aplikasi Pencari Kerja, Aplikasi Wirausaha Mahasiswa, Aplikasi Presensi Online untuk Data Kehadiran Dosen dan Mahasiswa, Aplikasi Tracer Study dan Alumni, Aplikasi Payment Poin Online Bank, dan Smart Parking.

Data di smart campus ini telah terintegrasi dengan Dikti. Program ini menawarkan gratis publikasi lancangkuning.com dengan 10.000 penimat.

Aplikasi ini dapat digabung dengan aplikasi yang sudah ada di Bung Hatta, database yang ada di sekolah pun juga dapat mendata calon mahasiswa (**Rio/Humas)

Dilihat 1363 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media