2 Pebruari 2018
Bunghatta.ac.id. Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta akan memperkuat kerja sama dengan Fakulti Kejuruan Mekanikal Universiti Teknologi Malaysia. Hal ini tertuang dalam perbincangan mengenai realisasi program kegiatan hasil kerja sama kedua perguruan tinggi ini yang bertempat di Ruang Sidang FTI Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta pada 30 Januari 2018.

Dalam pertemuan ini antara Dekan Fakulti Kejuruan Mekanikal Universiti Teknologi Malaysia Prof. Dr. Mohd. Hasbullah Idris dan Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta Dr. Hidayat, ST, MT kemudian dihadiri juga oleh Ketua Jruusan dan dosen di lingkungan Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta.

Dekan FTI Universitas Bung Hatta Dr. Hidayat, ST, MT menyampaikan dalam pertemuan ini ada beberapa hal yang akan menjadi kesepakatan untuk realisasi kegiatan kerja sama yang nantinya mnejadi MOA bagi Fakutas Teknologi Industri mulai pertukaran mahasiswa, kerja praktek industri yang dikelola oleh Universiti Teknologi Malaysia.

Kemudian pelaksanaan tugas akhir mahasiswa, joint research dosen, studi lanjut dosen hingga pembukaan prodi vokasional D3 dan D4 di Universitas BUNg Hatta.

“Pertemuan tersebut merupakan kelanjutan dari kunjungan Ketua Jurusan Teknik mesin beserta dosen bulan Agustus 2017 dan rencana program ini akan dimulai pada semester genap 2017/2018,” sebutnya. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 814 kali

Navigation

Social Media