7 Pebruari 2018
Bunghatta.ac.id. Universitas Bung Hatta menjalis kerja sama dengan Perpustakaan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Hal ini dituangkan dalam penandatanganan MoU kedua lembaga ini di Gor H Agus Salim Padang, Selasa (07/02/2018).

Kerja sama ini berupa pertukaran Himpunan Literasi dan Publikasi Akademik antara Perpustakaan MPR RI dengan Universitas Bung Hatta yang ditandatangani oleh Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, M.A, H. Novi Candra., S.E Anggota DPD RI, Siti Fauziah., SE., MM Kepala Biro Hubungan Masyarakat Setjen MPR-RI dan Dra. Roosiah Yuniarsih, M.Kom Kepala Bagian Perpustakaan MPR RI.

Dalam kesempatan ini Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta Dr. Diana Kartika menyampaikan dengan adanya kerja sama ini kedua institusi ini dapat menyelenggarakan pertukaran Naskah Pustaka Akademik terkait Sumber Daya Informasi Legislatif yang meliputi MPR RI, DPR RI dan DPD RI. Naskah Pustaka ini dapat berupa naskah konvensional maupun digital dan naskah bersama dalam bentuk Jurnal, Kajian dan Buku.

“Selan itu, memberikan kesempatan magang bagi para mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Bung Hatta di Perpustakaan MPR RI dan yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan Perpustakaan lainnya. Diharapkan kerja sama ini bisa saling meningkatkan kinerja dan kualitas informasi antara MPR RI dengan Universitas Bung Hatta,” tambahnya. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 317 kali

Navigation

Social Media