9 Maret 2018
Bunghatta.ac.id. Jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi atau Quantitiy Surveying (QS) Universitas Bung Hatta mendapat kunjungan dari induk organisasi QS Malaysia yang bernama RISM (Royal Institution of Surveyors Malaysia) yang berpusat Johor Bahru. Kunjungan ini berlangsung di Ruang Sidang FTSP GEdung F Kampus Proklamator I Universitas BUNg Hatta, Kamis (08/03/2018).

Dalam kesempatan ini para tamu langsung disambut oleh pimpinan fakultas dan jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi Universitas Bung Hatta yang terdiri dari Dr. Ngoh Wei Ching, Dr. Kamalhasan Achu, Dr. Maizon Hashim,Dr. Zakaria Mohd Yusof, Mr. Kamarul Ariffin dan Mr. Abdul Rashid.

Ketua Jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi Universitas Bung Hatta menyebutkan dalam lawatan ini terdapat beberapa hasil diskusi yang diperoleh untuk pengembangan dan kemajuan jurusan serta profesi QS di Indonesia. Nantinya dari kerja sama antara kedua lembaga ini menghasilkan beberapa aktivitas mulai dari menjadi pembicara (guest lecture) untuk mahasiswa Teknik Ekonomi Konstruksi Universitas Bung Hatta.

Kemudian RISM Branch Johor Bahru akan membantu percepatan proses Jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi Universitas Bung Hatta dalam mendapatkan Akreditasi Prodi dari RISM Malaysia. RISM Branch Johor Bahru juga siap memfasilitasi mahasiswa Teknik Ekonomi Konstruksi Universitas Bung Hatta untuk bisa melaksanakan kerja praktik d Malaysia.

"Lawatan ini akan menjadi awal kerja sama yang baik diantara RISM dan Teknik Ekonomi Konstruksi Universitas Bung Hatta. Dengan formal kerja sama nantinya akan banyak kegiatan bersama yang bisa dilakukan, baik dengan antara institusi maupun dengan semua Anggota RISM di Malaysia," sebutnya. (**Ubay-Humas UBH

Dilihat 1018 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media