4 April 2018
Bunghatta.ac.id. Universitas Bung Hatta kembali memperpanjang kerja sama dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM). Kedua institusi ini sudah terjalin hampir 20 tahun dengan banyaknya aktifitas yang sudah dilakukan.

Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA dan rombongan yang terdiri dari Dekan FTSP Dr. I. Nengah Tela, M.Sc., Direktur Program Pascasarjana Dr. Zaitul, S.E., MBA, Akt., Ketua Jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi Dr. Zulherman, ST, M.Sc, Kabid Kerja Sama dan Promosi Temmy Thamrin, S.S., M.Hum, Ph.D dan dosen Teknik Ekonomi Konstruksi Nursyam Shaleh, SH, M.Eng serta Ketua DPP Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta Ike Agung, SE.

Aktivitas kerja sama yang sudah dilaksanakan berupa student dan lecturers mobility, joint research, joint conference dan publications. Saat ini, kerja sama ini akan diperluas dengan merancang adanya study lanjut mahasiswa Unviversitas Bung Hatta ke UTM SPACE (School of Professional and Continuing Education) untuk program study Teknik Ekonomi Konstruksi/Quantity Surveing (QS). Kerja sama ini juga tidak tertutup kemungkinannnya untuk program- program study lain. (**Humas UBH)


Dilihat 322 kali

Navigation

Social Media