5 April 2018
Bunghatta.ac.id. Universitas Bung Hatta akan mewisuda sebanyak 783 lulusan magister, sarjana dan ahli madya untuk periode Wisuda Akademik ke-69 di Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (07/04/2018) mendatang.

Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Azwar Ananda, M.A., mengatakan lulusan Universitas Bung Hatta pada wisuda ke-69 terdiri dari lulusan program 783 orang wisudawan, yang terdiri dari 29 magister, 729 sarjana, dan 25 ahli madya untuk program studi Teknik Ekonomi Konstruksi yang berasal dari 7 fakultas yang ada di Universitas Bung Hatta.

"Wisuda akademik ke-69 ini berdekatan juga dengan hari jadi Universitas Bung Hatta yang ke-37 tahun. Dengan harapannya Universitas Bung Hatta dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh stekholer. Kemudian terus meraih beragam prestasi dan semoga tahun 2018 ini Universitas Bung Hatta masuk ke dalam 50 besar perguruan tinggi terbaik di Indonesia," sebutnya.

Universitas Bung Hatta sudah mulai membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 melalui jalur undangan dan jalur reguler. Kemudian Universitas Bung Hatta tersedia jalur beasiswa bidik misi. Untuk pendaftarannya melalui online dengan klik spmb.bunghatta.ac.id yang dapat diakses selama 24 jam.

Wisuda merupakan kegiatan yang rutin dalam kehidupan suatu perguruan tinggi. Namun, bagi Universitas Bung Hatta sangatlah penting, karena saat wisuda berarti saat melepaskan kader-kader “Bung Hatta Muda” untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat.

"Kemudian para wisudawan juga diajak secara bersama-sama untuk membangun sinergitas dengan almamaternya. Terus memberi dukungannya, baik secara moral dan pemikiran untuk membantu pengembangan Universitas Bung Hatta kedepannya," pesannya. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 988 kali

Navigation

Social Media