13 April 2018
Bunghatta.ac.id. Universitas Bung Hatta menjadi tempat penyelenggaraan Rapat Kerja Ikatan Mahasiswa Perencanaan Indonesia Koordinator Wilayah Sumatra sekaligus menyelenggarakan Workshop Perkembangan Kota yang bertajuk Krisis Budaya Terhadap Perkembangan Kota di Indonesia. Kegiatan dikomandoi oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Perencanaan dan Wilayah ini berlangsung di Gedung L Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta pada 13-15 April 2018

Kegiatan workshop ini dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Tomi Heriawan, S.T., M.T, Jumat (13/04/2018). Menghadiran 3 pembicara yaitu Ir. Hamdi Nur, MT dosen Perencanaan dan Wilayah Universitas Bung Hatta, Dr. Al Busyra Fuadi ST, M.Sc dosen Teknik Arsitektur Perencanaan dan Wilayah dan Musra Dahrizal Katik Budayawan Minangkabau.

Selain itu ada beberapa kegiatan lainnya berupa Raker (Rapat Kerja Impi Sumatra) yang diikti oleh 8 peerguruan tinggi di Sumatra yang memiliki jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, Kebas (Kreasi Bebas Seni) berupa pameran hasil karya perancangan mahasiswa dan karya seni. Terakhir pada hari puncaknya ada acara Ulang Tahun Planologi ke-24. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 230 kali

Navigation

Social Media