9 Mei 2018
Bunghatta.ac.id. Universitas Pertamina mengadakan kunjungan ke Universitas Bung Hatta dalam rangka penjajakan kerja sama antar kedua perguruan tinggi. Kegiatan ini berlansung di Ruang Sidang Rektor Gedung E Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Selasa (09/05/2018) sore.

Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta Dr. Diana Kartika menyampaikan kedatangan tim dari Universitas Pertamina ini dapat menjadi langkah awal untuk menjalin kerja sama dapat memberikan manfat bagi kedua perguruan tinggi ini. Kedepannya akan pembahasan lanjutan untuk dapat saling berkolaborasi mulai dari menjadi dosen tamu, penelitian bersama hingga pengabdian kepada masyarakat bersama.

“Universitas Bung Hatta terus menjalin kerja sama dengan berbagai institusi dan perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri. Semoga dengan pertemuan ini dapat mempererat kedua perguruan tinggi ini sehingga dapat saling bersinergi dalam membangun dan melahirkan generasi muda yang memiliki daya saing tinggi,” sebutnya.

Ir. Sugiyarto, MBA. Sekretaris Universitas Pertamina berterima kasih kepada Universitas Bung Hatta yang telah memberikan kesempatan untuk berbagai informasi dan penjajakan kerja sama. Universitas Pertamina merupakan perguruan tinggi yang baru di Indonesia yang terus berakselerasi dalam pengembangan pendidikannya. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 609 kali

Navigation

Social Media