24 Mei 2018
Bunghatta.ac.id. Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta H. Masri Hasyar, S.H., melantik Kepala Bidang-Bidang Organ Pelaksana Yayasan Pendidikan Bung Hatta masa bakti 2018-2023 yang berlangsung di Ruang Sidang Rektor Gedung E Rektorat Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kamis (24/05/2018).

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Badan Pengawas Yayasan Pendidikan Bung Hatta beserta jajaran, Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA, Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro hingga Ketua Jurusan di lingkungan Universitas Bung Hatta.

Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta H. Masri Hasyar, S.H., menyampaikan kepala bidang ini merupakan orang pelaksana yang yayasan yang terdiri dari empat bidang meliputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan Dr. Marsis, M.Pd, Bidang Aset dan Pembangunan Ir Hendri Warman, MSCE, IPM, Bidang Usaha dan Kerja Sama Ir. Iman Satria, MT, IPM dan Bidang Tata Kelola dan Hukum Dr. Sanidjar Pebrihariati,S.H.,M.H.

"Dengan adanya bidang orang pelaksana ini dapat mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan di unit kerja sehingga dapat terus melakukan inovasi demi kemajuan dan kejayaan universitas," sebutnya. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 1090 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media