3 Juli 2018
Bunghatta.ac.id. Pengelola Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Bung Hatta Tahun 2018 menyelenggarakan Focus Group Disscussion (FGD) Persiapan Program Kerja Mahasiswa KKN-PPM Tahun 2018. Kegiatan ini bertempat di Ruang Sidang Rektor Gedung E Rektorat Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (30/06/2018).

Ketua Pengelola KKN-PPM Universitas Bung Hatta 2016, Indra Khaidir, ST, M.Sc menyampaikan kegiatan ini terobosan baru dari pengelola untuk mempersiapkan pembekalan tematik mahasiswa, menyamakan pemahaman esensi kegiatan KKN-PPM antara pengelola, koordinator kabupaten dan DPL. Terpenting dari kegiatan ini untuk merumuskan tema-tema program kerja mahasiswa ketika nantinya berada di lapangan serta untuk memperkuat koordinasi pelaksanaan KKN-PPM dengan berbagai pihak yang terlibat di dalamnya.

"KKN-PPM merupakan mata kuliah yang wajib diikuti oleh tiap mahasiswa di Universitas Bung Hatta. FGD ini menjadi tahapan yang penting sebelum mahasiswa diterjunkan ke lapangan agar nantinya tema-tema program kerja yang sudah dirancang dapat berjalan dengan lancar," sebutnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 41 DPL dan 6 koodrinator kabupater serta dihadiri oleh Ketua LPPM Universitas Bung Hatta Dr. Ir. Abdullah Munzir, M.Si. (**Ubay-Humas UBH)

Dilihat 183 kali

Navigation

Social Media