31 Juli 2018
Bunghatta.ac.id. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bung Hatta menyelenggarakan kegiatan presentasi output penelitian/PPM dan penyajian poster dalam bentuk standing banner. Seminar hasil penelitan dan PPM hibah dana internal Universitas Bung Hatta ini diselenggarakan di Balairung Caraka Gedung B Lantai 3, Kampus 1 Universitas Bung Hatta, Selasa (31/7/18).

Sebagai bagian dari pelaksanaan dan pelaporan Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (PPM) hibah internal Universitas Bung Hatta tahun anggaran 2017/2018, setiap peneliti/pelaksana wajib melaksanakan seminar hasil di tahun terakhir pelaksanaan. Peneliti/pelaksana yang dimaksud adalah seluruh penerima hibah, baik jenis hibah Penelitian Percepatan Guru Besar (5 peserta), Penelitian Dosen KUM ? 500 (24 peserta) dan Hibah Pengabdian pada Masyarakat (20 peserta). Yang bertindak sebagai reviewer dalam seminar hasil ini, ditunjuk Prof. Dr. Ir. Hafrijal Syandri, M.S. dan Dr. Ir. Abdullah Munzir, M. Si. Kepada para peserta, para reviewer menuntut luaran penelitian dan pengabdian sesuai dengan perjanjian telah disepakati dan termaktub di dalam surat kontrak.

Dokumen yang telah diserahkan ke LPPM Universitas Bung Hatta sesuai dengan kontrak Pelaksanaan Penelitian/PPM yang ditandatangani oleh peneliti/pelaksana pada tanggal 1 Februari 2018 yang lalu. Dalam kegiatan itu, berkas yang diserahkan berupa laporan kemajuan dan laporan akhir, laporan keuangan, serta poster/standing banner. Informasi mengenai pemenang presenter dan poster terbaik akan diinformasikan segera oleh LPPM Universitas Bung Hatta. (Rio)

Dilihat 678 kali

Navigation

Social Media