18 Oktober 2018
Bunghatta.ac.id. Direktur Kelautan dan Perikanan Bappenas Kementrian PPN mengundang Dekan FPIK UBH untuk beri sambutan dalam Diskusi Tematik Regional Barat di Hotel Ibis, Kamis (18/10). Dalam kesempatan itu, Ir. Mas Eriza, M.P., menyampaikan hal-hal terkait dengan penyusanan background study Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) tahun 2020 sampai dengan 2024.

Tema yang diangkat pada forum itu, yakni "Menuju Pembangunan Kelautan dan Perikanan yang Mandiri, Adil, dan Berkelanjutan di Tahun 2025". Turut hadir pula Wakil Dekan FPIK, Dr. Ir. Yusra, M.S dan para ketua prodi di selingkungan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Bung Hatta, Dra. Elfrida, M. Si, Apt., (Ketua Jurusan Budidaya Perairan), Bukhari, S. Pi., M. Si., (Ketua Jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan) dan Dr. Ir. Abdullah Munzir, M. Si. sebagai pakar dan peneliti dari FPIK UBH.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga diundang pihak-pihak dari berbagai instansi, seperti Kepala Badan Perencanaan Daerah Prov. Sumatra Barat, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan dari Sumbar, Aceh, Sumut, Riau, Kepri, Jambi, Sumsel, Kep. Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Kepala Dinas Perindustrian Prov. Sumbar, Kepala BPBD Kota Padang, dan masih banyak lagi dari para undangan, termasuk para akademisi dan LSM.

Adalah sebuah kebanggan bagi Universitas Bung Hatta, Dr. Ir. Abdulllah Munzir, M. Si., Kepala LPPM sekaligus pakar dan peneliti Universitas Bung Hatta diundang untuk memberikan paparannya terkait dengan tema "Menuju Pembangunan Kelautan dan Perikanan yang Mandiri, Adil, dan Berkelanjutan di Tahun 2025". Pada diskusi itu, beliau juga disandingkan bersama Prof. Ishaq Iskandar dari Universitas Sriwijaya dan Dr. Badrul Mustafa Kemal dari Universitas Andalas. (Rio)

Dilihat 418 kali

Navigation

Social Media