3 Nopember 2018
Bunghatta.ac.id. Geliat mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta semakin menggembirakan dan membanggakan. Pasalnya, tiga orang mahasiswa Fakultas Hukum, Shelvin Putri Irawan (16-141), Gading Novryo Larandika (16-145), dan Khofifah Kusuma Wardani (17-098) berhasil meraih Juara 3 Lomba Debat Nasional MPR Tingkat Regional Sumatra Barat dan Bengkulu Tahun 2018 , Jumat s.d. Sabtu (2-3/11/18).

Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Grand Zuri, Padang. Tim debat Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta didampingi oleh Dosen Pembina dan Pembimbingnya, Helmi Chandra SY, S.H., M.H.

Lomba debat ini merupakan agenda tahunan MPR untuk menyeleksi dan menanamkan nilai-nilai konstitusi bagi mahasiswa serta mencari gagasan serta ide bagi penguatan ketatanegaraan di Indonesia.

Prestasi ini juga merupakan bentuk konsistensi Universitas Bung Hatta, dalam hal ini Fakultas Hukum, untuk meraih prestasi baik di tingkat lokal, regional, bahkan nasional dibidang debat. Selain menjadi prestasi, tentu hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa Fakultas Hukum agar terpacu dalam mengembangkan kemampuan dan mengikuti perkembangan ilmu hukum pada umumnya.(Rio)

Dilihat 207 kali

Navigation

Social Media