5 Nopember 2018
Bunghatta.ac.id. Menindaklanjuti surat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) nomor 3193/E3.4/LT/2018 tanggal 12 Oktober 2018 tentang pelaksanaan monev eksternal tahun 2018 dan untuk mengetahui kemajuan pelaksanaan penelitian tahun 2018 di perguruan tinggi, LPPM Universitas Bung Hatta ditunjuk sebagai tuan rumah (host) dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Ditjen Penguatan Risbang Kementrian Ristekdikti melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MonEv) Eksternal Penelitian tahun 2018 untuk Perguruan Tinggi Klaster Madya dan Binaan di Ruang Sidang Rektor, Kampus I Universitas Bung Hatta, dengan reviewer yang ditunjuk Dr. Erman Taer, Reviewer Nasional Dikti dari MIPA Universitas Riau.

19 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Sumatra Barat mengikuti kegiatan ini, seperti 2 orang dari ISI Padangpanjang, 2 orang dari Institut Teknologi Padang, 2 orang dari Politeknik Negeri Padang, 5 orang dari Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1 orang dari Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh, 4 orang dari Universitas Bung Hatta, 1 orang dari Universitas Ekasakti, 1 orang dari Universitas Mahaputra Muhammad Yamin, dan 1 orang dari Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat.

Dilihat 210 kali

Navigation

Social Media