20 Agustus 2019
Bunghatta.ac.id. Tiga orang dosen dari Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM) melakukan kunjungan ke Universitas Bung Hatta dalam rangka penjajakan kerja sama di bidang pendidikan di Kampus III Universitas Bung Hatta, Gunung Pangilun, Padang (20/8/19).

Ketiga orang itu, antara lain Dr. Yosza bin Dasril, Dr. Farid Arafat bin Azidin, dan Ir. Ridza Azri bin Ramlee.

Mereka berasal dari Fakulti Kejuruteraan Elektronik dan Kejuruteraan Komputer. Kerja sama ini relevan dengan Program Studi Teknik Elektro dan Teknik Rekayasa Komputer dan Jaringan, Fakultas Teknologi Industri (FTI), Universitas Bung Hatta saat ini.

Rombongan dari UTeM ini disambut hangat oleh Kepala Bidang Kerja Sama Universitas Bung Hatta, Temmy Thamrin, Ph. D., Dekan Fakultas Teknologi Industri, Dr. Hidayat, S.T., M.T., IPM., Ketua Program Studi TRKJ, Riska Amelia, S. Kom., M. Kom., Dr. Harfiandri Damanhuri, M. Sc., Ketua Penyelenggara sekaligus Ketua Prodi Teknik Elektro (Ir. Yani Ridal, M.T.), serta para dosen selingkungan FTI UBH.


Aktivitas kerja sama yang akan dilakukan, yakni student exchage, joint publication, joint conference, internship program, visiting lecurer, dan studi lanjut. (**Rio/Humas)

Dilihat 458 ,Kali

Navigasi

Pilih Bahasa

Sosial Media