Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
Dosen FIB Universitas Bung Hatta Diundang sebagai Pembicara Asosiasi Studi Jepang Indonesia (ASJI) 2023
Sabtu, 14 Januari 2023 Informasi Kampus

Dosen FIB Universitas Bung Hatta Diundang sebagai Pembicara Asosiasi Studi Jepang Indonesia (ASJI) 2023

**Mengawali tahun 2023, pada 28 Januari 2023 mendatang, bakal diselenggarakan ASJI Public Lecture atas kerja sama ASJI dengan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini juga disponsori oleh The Japan Foundation Jakarta.

Pada public lecture kali ini, mengusung tema "Equal Opportunity in Political Participantion, Social Engagement, and Employment”. Kegiatan ini bakal dilaksanakan secara daring pukul 08.00 hingga 11.00 dengan Fakultas Ilmu Budaya yang bertindak sebagai panitia pelaksana. Acara ini gratis dan bagi peserta bakal mendapatkan sertifikat dari panitia.

Acara ini akan dibuka oleh Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni, MBA dan Ketua Umum ASJI, Julian Aldrin Pasha, M.A., Ph.D. Kemudian, sebagai pembicara, diundang Prof. Dr. Dra. Diana Kartika (Guru Besar Prodi Sastra Jepang, Universitas Bung Hatta), Rouli Ester Pasaribu, Ph.D (Dosen Prodi Jepang, Universitas Indonesia), Dr. Putri Andam Dewi, S. Sos., M. Si. (Dosen Binus University), dan Dr. Yusrita Yanti, M. Hum. (Dosen Prodi Sastra Inggris, Universitas Bung Hatta). Acara ini dimoderatori oleh Dra. Irma, M. Hum. (Dosen Prodi Sastra Jepang, Universitas Bung Hatta). (**rr)