Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
2 Proposal Mahasiswa Universitas Bung Hatta, Lolos  Desk Evaluation Entrepreneurship Award VII 2023
Jum'at, 06 Oktober 2023 Kemahasiswaan

2 Proposal Mahasiswa Universitas Bung Hatta, Lolos Desk Evaluation Entrepreneurship Award VII 2023

Dilansir dari laman Berdasarkan surat LLDIKTI Wilayah X , Nomor : 2362/LL10/KM.01.01/2023, tanggal 6 Oktober 2023 yang dilansir dari laman http://lldikti10.id/id/, perihal Hasil Desk Evaluation Entrepreneurship Award VII 2023 yang ditujukan kepada seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta.

Dalam surat tersebut disampaikan, bahwa telah dilaksanakan tahapan kegiatan Desk Evalution pada tanggal 12 September s.d. 4 Oktober 2023 yang menyeleksi 25 (dua puluh lima) peserta terbaik masing-masing kategori (Bisnis berjalan dan Rencana Bisnis) yang lolos ke tahap final.

Dari lampiran surat tersebut terdapat 2 proposal mahasiswa Universitas Bung Hata, yakni atas nama Bunga Karuni Putri kategori rencana bisnis dengan judul rencana bisnis PANGEK PISANG 1000 RUMAH GADANG dibawah bimbingan Erda Rahmilailla Desfitri, ST., M.Eng., Ph.D.,

Selanjutnya Annisa Riski dengan judul rencana bisnis Inovasi Produk Baby Fish Oreochromis Niloticus (Norish) untuk Mengembangkan Ekonomi Lokal dengan dosen pembimbing Prof. Dr. Ir. Yusra, M.Si.

Peserta yang lolos, selanjutnya akan mengikuti tahapan kegiatan selanjutnya dengan meunggah bahan dan konfirmasi kehadiran pada laman https://ea.lldikti10.id/app paling lambat tanggal 12 Oktober 2023 dengan ketentuan: Kategori Rencana Bisnis, unggah poster dan video singkat berisi pitch deck yang menggambarkan ide bisnis baru dengan durasi maksimal 5 menit. (*indrawadi)