Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
Universitas Islam Sumatera Barat Jajaki Kerjasama dengan Universitas Bung Hatta
Selasa, 14 Mei 2024 Informasi Kampus

Universitas Islam Sumatera Barat Jajaki Kerjasama dengan Universitas Bung Hatta

Rektor Universitas Bung Hatta Prof.Dr. Diana Kartika didampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni serta Ka Biro Umum Yuvial, SE menerima kedatangan Wakil Rektor II Universitas Islam Sumatera Barat Dr. H. Defrinal,S.Sos.I, MA dan Wakil Rektor III Miko Kamal, S.H., LLM, Ph.D, serta kepala Biro : Drs. Riswandi, di ruang sidang rektor Kampus 1 Universitas Bung Hatta, Selasa (14/5/2024).

Rektor Universitas Bung Hatta menyambut hangat kedatangan tim Universitas Islam Sumatera Barat tersebut dalam rangka menunjukan komitmen Universitas Bung Hatta serta memperkuat pendidikan melalui kolaborasi dengan perguruan tinggi lain.

Rektor juga menyampaikan, bahwa Universitas Bung Hatta siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua perguruan tinggi, baik bidang akademik maupun non akademik, dan banyak hal yang dapat dikerjasamakan terutama terkait penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

WR II UISB Dr. H. Defrinal,S.Sos.I, MA dalam pertemuan tersebut menyampaikan profil ringkas Universitas Islam Sumatera Barat dan program studi yang terdapat di UISB. Disampaikan juga bahwa kunjungan ke Universitas Bung Hatta selain bersillaturahmi juga melakukan penjajakan kerjasama dan berkolaborasi dengan Universitas Bung Hatta dalam pengembangan pendidikan tinggi di Sumatera Barat.

Hal senada juga disampaikan WR III UISB Miko Kamal, S.H., LLM, Ph.D berharap kerjasama dan berkolaborasi dengan bidang III Universitas Bung Hatta dalam pengembangan organisasi kemahasiswaan dan kegiatan akademik lainnya.

“Harapannnya kerjasama dan kolaborasi ini akan berdampak positif bagi pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan antara Universitas Bung Hatta dan Universitas Islam Sumatera Barat,” imbuh alumni Fakultas Hukum UBH tersebut.(*indrawadi)