Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
Universitas Bung Hata Akan Tandatangani Ratusan PKS Dengan Kepala Sekolah Se-Sumatera Barat
Rabu, 15 Mei 2024 Informasi Kampus

Universitas Bung Hata Akan Tandatangani Ratusan PKS Dengan Kepala Sekolah Se-Sumatera Barat

Universitas Bung Hatta dengan 103 Kepala Sekolah dan Guru Bimbingan Konseling se-Sumatera Barat akan menandatangani naskah Perjanjian Kerja Sama dalam rangka memanfaatkan potensi SDM kedua belah pihak serta mewujudkan sinergisitas pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam kegiatan pengabdian pada masyarakat.

Ketua Pelaksana kegiatan Dr. Yofiza Media, S.H., M.H dirapat persiapan acara menyebutkan, bahwa perjanjian kerjasama dengan ratusan Kepala Sekolah serta guru-guru bimbingan konseling tersebut bersamaan dengan seminar Nasional Kurikulum Merdeka dengan pembicara Dr. Erisda Eka Putra, S.Pd., M.Si (Kemendikbudristek) dan Drs. Barlius, M.M (Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat).

Disebutkan Yofiza, seminar nasional yang bertemakan Implementasi Kurikulum Merdeka untuk Transformasi Pembelajaran dalam Menghasilkan Profil Pelajar Pancasila Terintegrasi dengan Adat Basandi Syara, Syara Basandi Kitabullah (ABSSBK), adalah bagian dari rangkaian acara Dies Natalis ke-43 Universitas Bung Hatta yang akan dilaksanakan pada hari Kamis,16/5/2024 di Bung Hatta Convention Hall Kampus 1 Universitas Bung Hatta Ulak Karang.

Dosen Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta itu menambahkan, acara akan dibuka oleh Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Diana Kartika, sedangkan perjanjian kerjasama akan ditandatangani oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Dr. Hidayat, S.T.,M.T.,IPM. dengan 103 Kepsek yang hadir dan akan disaksikan oleh Rektor Universitas Bung Hatta, Kadis Pendidikan Pemprov.Sumbar serta peserta seminar dan undangan lainnya, (*indrawadi)