Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
Kuatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Bung Hatta Jalin MoU dengan Yayasan Golden School Batam
Jum'at, 07 Juni 2024 Informasi Kampus

Kuatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Bung Hatta Jalin MoU dengan Yayasan Golden School Batam

Kuasa Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Hendra Suherman, S.T., M.T., dan Ketua Yayasan Golden School Batam Indra Nara Persada, S.E., M.M menandatangani naskah kerjama di ruang Rektor, Kampus 1 Universitas Bung Hatta Ulak Karang, Jumat,6/6/2024.

Naskah Mou yang ditandatangani tersebut mencakup pelaksanaan dan penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi juga dihadiri oleh Wakil Rektor II Prof. Dr. Elfiondri, S.S., M.Hum., Wakil Rektor III Dr. Hidayat, S.T.,M.T.,IPM, serta Kabid Kerjasama Universitas Bung Hatta Temmy Thamrin, S.S., M.Hum., Ph.D,

Dalam hantarannya, kuasa Rektor Universitas Bung Hatta Prof.Hendra mengatakan, adanya MoU ini sekarang ini menjadi kebutuhan bersama antar semua pihak yang bertujuan untuk dapat memajukan lembaga masing-masing.
Hal yang sama pun disampaikan Ketua Yayasan Golden Scholl Batam Indra Nara Persada, bahwa dengan adanya MoU adalah salah satu wadah untuk bersama-sama menghadapi tantangan ke depan dengan adanya program kampus merdeka dan pelaksanaan tri dharma Perguruan Tinggi.

Kedua belah pihak bersepakat bahwa ke depannya kerjasama tersebut akan diwujudkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan kerja sama bidang penelitian dan pengabdian, kerja sama bidang magang, dan kerja sama bidang pendidikan serta bidang penerimaan mahasiswa baru Universitas Bung Hatta (*indrawadi)