Universitas Bung Hatta

Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Bg Universitas Bung Hatta
Rektor Universitas Bung Hatta Lantik Wakil Rektor Bidang I, II dan III Periode 2024-2028
Jum'at, 02 Agustus 2024 Berita Terbaru

Rektor Universitas Bung Hatta Lantik Wakil Rektor Bidang I, II dan III Periode 2024-2028

Rektor Universitas Bung Hatta Prof.Diana Kartika melantik tiga Wakil Rektor di Gedung Bung Hata Convention Hall, Kampus I Universitas Bung Hatta, Jl.Sumatera Ulak Karang, Jumat,2/7/2024.

Ketiga Wakil Rektor yang dilantik tersebut adalah Dr. Pasymi, S.T., M.T. sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr Fivi Anggraini, S.E, M.Si, Ak, CA, sebagai Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Aset dan SDM serta Dr. Zulherman, ST, M.Sc., sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni.

Dalam sambutannya, Prof. Diana Kartika menyampaikan apresiasi dan penghargaan yan setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah mengemban tugas dan tanggung jawabnya selama ini kepada Wakil Rektor I Prof. Dr. Hendra Suherman, S.T., M.T., Wakil Rektor II Prof. Dr. Elfiondri, S.S., M.Hum. dan Wakil Rektor III Dr. Hidayat, S.T.,M.T.,IPM. atas dedikasi, kerja keras, dan komitmen yang telah diberikan dalam memajukan Universitas Bung Hatta.

Kepada Wakil Rektor yang baru saja dilantik, Rektor menegaskan, bahwa pelantikan Wakil Rektor hari ini bukan sekadar seremonial, melainkan momentum penting bagi kita semua untuk memperkuat komitmen dan tekad dalam menjalankan visi dan misi Universitas Bung Hatta.

Ditegaskan, dengan pelantikan tersebut, ia berharap dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang menjadi tiga pilar utama dalam Tridharma Perguruan Tinggi.

Disampaikan juga, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Rektor Universitas Bung Hatta ini, tentunya bukanlah hal yang mudah, ada proses panjang yang harus dilalui secara sistemik dan terukur.

“Tantangan yang akan dihadapi tentu tidaklah mudah, namun dengan kerjasama dan semangat kolektif, saya yakin kita dapat meraih berbagai pencapaian dan prestasi yang membanggakan, dalam menjalankan amanah harus dengan komitmen untuk bekerja dengan sepenuh hati, optimis, dan berintegritas untuk membawa Universitas Bung Hatta tumbuh berkembang menjadi lebih baik” ujar Rektor.

Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Badan Pembina Yayasan Pendidikan Bung Hatta Prof. Prof. Ganefri, P.hD. beserta jajaran Badan Pembina lainnya, Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta Dr. Boy Yendra Tamin, S.H., M.H beserta jajaran badan pengurus, Dekan-Dekan dan jajarannya dilingkup Universitas Bung Hatta, Dosen dan Tendik, Pengurus kelembagaan mahasiswa serta tamu undangan lainnya.(*Indrawadi).